Bundesliga La Liga

Ketemu Madrid Di Semifinal UCL, CEO Muenchen : Kami Akan Hempaskan Mereka!

Primaberita.com – Liga Champions Eropa kini sudah memasuki fase semifinal dan menyisakan 4 kontestan untuk meraih trofi ‘sikuping besar’ 2017/2018 yakni Real Madrid, Bayern Muenchen, AS Roma dan Liverpool.

Dari ke empat tim tersebut, dua tim yang disebutkan pertama menjadi perhatian utama pasalnya kedua klub itu merupakan langganan juara Liga Champions dalam beberapa tahun terakhir. Bahkan Real Madrid merupakan juara bertahan dalam dua musim terakhir.

Meski Real Madrid memiliki catatan lebih apik dari Muenchen, namun CEO Bayern Munich, Karl-Heinz Rummenigge, merasa percaya diri timnya akan mampu mengatasi perlawanan klub asuhan Zinedine Zidane itu.

Menurutnya, situasi Muenchen saat ini berada dalam rasa optimisme yang sangat tinggi. Ia menambahkan jika timnya memiliki motivasi besar untuk meraih treble winner setelah mereka memastikan diri sebagai juara Liga Jerman juga menembus babak final DFB Pokal.

“Itu adalah demonstrasi kualitas sepakbola yang kami miliki di tim saat ini. Tim ini diresapi dengan keyakinan total, dan saya percaya menjadi penggemar Bayern saat ini seperti berada di surge. Dan kami yakin mampu menghempaskan mereka (Madrid),” ujar Rummenigge.

“Namun kami harus tetap menjaga konsentrasi kami untuk semifinal Liga Champions, tetapi saya tegaskan jika ada tim yang bisa mengalahkan Real Madrid, itu adalah kami (Bayern),” tutup Rummenigge.

 

Bagikan:

Tinggalkan Balasan