Serie A

Hasil Lengkap Liga Italia Pekan Ke-33 : Napoli Pangkas Jarak Poin Dari Juventus

Primaberita.com – Klasemen sementara Liga Italia Serie-A kembali memanas setelah Napoli berhasil memangkas jarak poin dengan pemuncak klasemen sementara yakni Juventus. Hasil itu diraih setelah tim asuhan Maurizio Sarri itu mampu menjinakkan Udinese dengan skor 4-2.

Gol-gol kemenangan Napoli di catatkan oleh Lorenzo Insigne pada menit ke-45, Raul Albiol menit ke-64, Arkadiusz Milik menit ke-70 dan Lorenzo Tonelli di menit ke-74. Sementara itu dua gol balasan tim tamu di ciptakan oleh Jakub Jankto di menit ke-41 dan Svante Ingelsson menit ke-55.

Di pertandingan lain, Juventus hanya mampu bermain imbang 1-1 atas tuan rumah Crotone. Gol Bianconerri di bukukan oleh wing back kiri mereka yakni Alex Sandro, sementara gol balasan Crotone  di lesakkan oleh Simy di menit-65.

Dengan hasil tersebut, kini Napoli telah mengumpulkan 81 poin dan hanya terpaut 4 poin dari Juventus yang mengoleksi 85 poin dari 33 pertandingan yang telah di jalani. Berikut hasil lengkap Liga Italia pekan ke-33 dinihari tadi :

Crotone 1 – 1 Juventus

Hellas Verona 0 – 1 Sassuolo

Roma 2 – 1 Genoa

SPAL 2013 0 – 0 ChievoVerona

SSC Napoli 4 – 2 Udinese

Sampdoria 1 – 0 Bologna

Torino 1 – 1 AC Milan

Fiorentina 3 – 4 Lazio

 

Tinggalkan Balasan