La Liga Liga Inggris Serie A

Jika Liverpool Lepas Coutinho Ke Barcelona, Inter Milan Juga ‘Kecipratan’ Uang

Primaberita.com – Jika penawaran yang di ajukan oleh Barcelona untuk meminang Phillipe Coutinho diterima Liverpool, bukan kedua klub terkait saja yang akan mendapat keuntungan. Salah satu klub asal Italia yakni Inter Milan juga akan ‘kecipratan’.

Usut punya usut, klub yang kini bertengger di posisi ketiga klasemen sementara Serie-A itu akan mendapat bagian sebesar 1,25 persen sesuai perjanjian khusus dari total biaya yang akan dibayarkan oleh Barcelona kepada Liverpool.

Itu artinya, jika Blaugrana mengeluarkan dana sebesar 150 juta euro untuk memboyong Coutinho dari Anfield maka secara otomatis Inter akan menerima uang 1,88 juta euro atas transaksi kedua klub tersebut.

Sekedar informasi, Inter merupakan klub pertama Coutinho ketika pertama kali merambah benua Eropa. Bahkan sebelum dibeli oleh The Reds, Coutinho sempat di pinjamkan Inter Milan ke klub La Liga Espanyol.

Barca sendiri memang sudah tertarik kepada pemain asal Brazil itu sejak lama. Klub asal Catalan itu diketahui sudah 3 kali melayangkan tawaran di musim panas, dan sang pemain bahkan mengajukan transfer request.

Namun Liverpool bersikap tegas dan melarang sang bintang untuk hengkang. Namun kabarnya, Barca akan coba mendekati Coutinho lagi di bursa musim dingin ini.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan