PAN Minta Polisi Lebih Objektif Dalam Menangani Tuduhan Ujaran kebencian Yang Di Tujukan Kepada Amien Rais

Primaberita.com – Sekretaris Jenderal Partai Amanat Nasional (PAN) Eddy Soeparno meminta para aparat penegak hukum untuk menggunakan prinsip kehati-hatian dan objektif dalam menangani laporan Cyber Indonesia atas dugaan ujaran kebencian yang ditujukan kepada Amien Rais.

“Saya meminta kepolisian teliti mempelajari laporan terhadap Pak Amien Rais. Saya percaya penuh, Polri akan mengedepankan objektivitas dan kajian hukum yang mendalam untuk menangani laporan Cyber Indonesia,” kata Eddy Soeparno melalui pesan tertulis, Selasa (17/4/2018).

Amien Rais Dilaporkan oleh Cyber Indonesia karena pernyataan kotroversial yang diucapkannya yaitu, soal partai Allah dan partai setan, Eddy menilai hal itu hanya majas perumpamaan yang tidak ada kaitannya dengan politik. Dan Eddy juga beranggapan bahwa perkataan Amien Rais hanyalah sebuah tausyiah politik dan tidak bermaksud untuk menyinggung siapapun.

Banyak masyarakat yang mendukung Amien Rais dan merasa heran dengan Cyber Indonesia, pasalnya laporan mereka tidak berdasar. Dan Eddy juga mengatakn bahwa Amien Rais bukan hanya milik PAN akan tetapi juga milik umat.

 

 

Add a Comment