Ini Video Tarian Erotis Acara Komunitas Motor NMAX Di Pantai Kartini Yang Hebohkan Netizen

Primaberita.com – Tari erotis yang di pertunjukkan dalam acara komunitas motor Yamaha NMAX di Pantai Kartini Jepara kemarin (15/4/2018) menuai pro kontra dan viral di media sosial. Akibat hal tersebut, dua orang panitia penyelenggara acara tersebut di tahan pihak Kepolisian.

Penahanan panitia acara tersebut oleh polisi dikarenakan  dinilai melakukan tindakan pornografi. Hal itu disampaikan langsung oleh Kapolres Jepara, AKBP Yudianto Adhi Nugroho. Menurut Yudianto, keduanya terancam hukuman maksimal 15 tahun penjara.

“Ada dua tersangka yang kami tetapkan dalam kasus ini. Yakni berinisial H dan B yang merupakan panitia penyelenggara. Panitia sudah menyalahi aturan. Di dalam surat izin hanya akan ada hiburan organ tunggal,” ujar Yudianto .

Sementara itu, meski polisi dan pengelola pantai menyebut acara itu digelar Komunitas Motor Yamaha NMAX, ketua umum  Yamaha NMAX Club Indonesia (YNCI) Yudi Kusuma menegaskan jika cara tersebut bukan acara yang dibuat oleh organisasinya.

“Dengan ini saya mewakili seluruh member Yamaha NMAX Club Indonesia menyatakan bahwa itu bukanlah acara kami (YNCI). Dan kami mengutuk keras kejadian tersebut,” ujar nya.

 

 

Add a Comment