Bungkam Sampdoria 3-0, Juventus Semakin Jauh Tinggalkan Napoli

Primaberita.com – Usai tersingkir secara dramatis dari ajang Liga Champions pada tengah pekan lalu, raksasa Italia Juventus memutuskan untuk fokus di ajang Serie-A. Oleh sebab itu, dalam pertandingan teranyar malam tadi tim berjuluk La Vecchia Signora itu berusaha sekuat tenaga meraih poin penuh.

Hasilnya, anak asuh Massimilliano Allegri berhasil memenangkan pertandingan kontra Sampdoria dengan skor 3-0. Bermain di kandang sendiri, di Allianz Stadium tiga gol Bianconerri disarangkan oleh Mario Mandzukic di menit ke-45, Benedikt Howedes di menit ke-60 dan Sami Khedira di menit ke-75.

Dalam laga tersebut, Douglas Costa menjadi tokoh penting kemenangan timnya. Dari tiga gol Juventus tersebut, semuanya merupakan kreasi dan assist pemain berkebangsaan Brazil itu. Unik nya, Costa masuk sebagai pemain pengganti menggantikan Miralem Pjanic.

Sementara itu, pesaing terdekat Juventus yakni Napoli tak mampu meraih poin maksimal setelah hanya bermain imbang melawan AC Milan di partai lain. Marek Hamsik dkk hanya memetik skor sama kuat 0-0 kala berlaga di kandang Milan.

Dengan hasil ini, Napoli semakin tertinggal dari Juventus di klasemen sementara Serie-A. Saat ini Juventus unggul 6 poin atas tim asuhan Maurizio Sarri dan tentunya hal tersebut semakin mendekatkan Juventus pada gelar scudetto.

Add a Comment