MotoGP

Murka Pada Marquez, Rossi : Dia Harus Menjauh Dari Saya!

Primaberita.com – Insiden ‘serudukan brutal’ Marc Marquez terhadap Valentino Rossi ketika melakoni balapan kedua MotoGP 2018 di sirkuit Termas de Rio Hondo ternyata membuat sang korban Rossi sendiri merasa sangat marah dan amat kecewa.

Bahkan karena sangat kesalnya, rider berjuluk The Doctor itu murka dan meminta agar Marquez harus menjauh dari dirinya. Bahkan ia berharap tak akan melihat wajah rider Repsol Honda itu lagi karena tak pernah menghargai rider lain.

“Saya sudah muak dengan ini semua! Marquez harus menjauh dari saya dan jangan melihat wajah saya lagi. Sebagai seorang pelaku olahraga yang menjunjung tinggi sportifitas dia seharusnya bersunggu-sungguh saat meminta maaf.” Beber Rossi

“Jika Anda melakukan sesuatu yang buruk, Anda harus punya keberanian untuk datang sendiri saat minta maaf. Tidak dengan kamera dan manajer Anda…coba untuk lebih hormat kepada orang yang telah anda rugikan,” ujar Rossi lagi.

Sementara itu, pihak Honda sendiri telah menyampaikan permintaan maaf nya meski tak melihat Marquez melakukan kesalahan. Melalui Alberto Puig, Honda meminta pihak Yamaha dan Rossi mau menerima maaf dari Marquez.

“Kami berharap, mereka mengerti dan menerima kalau kami meminta maaf soal apa yang kami percaya bukan kesalahan Marquez. Tetapi tentu saja, konsekuensinya adalah Rossi terjatuh. Kami mengerti hal itu,” ujar Puig.

“Ketika ini terjadi dengan pembalap Anda, Anda akan tidak senang. Tetapi sekali lagi, ini balapan dan apa lagi yang bisa kami lakukan. Kami meminta maaf, kami merasa bersalah, tetapi tidak ada lagi yang bisa kami lakukan. Tidak ada gunanya terus berbicara,” tutup Puig.

 

Bagikan:

Tinggalkan Balasan