Unggul 1-2, Liverpool Tendang Manchester City Dari Ajang Liga Champions

Primaberita.com – Liverpool masih terus menunjukan penampilan yang impresif. Yang teranyar, anak asuh Juergen Klopp berhasil menjinakkan Manchester City degan skor 1-2 di ajang perempat final leg kedua Liga Champions.

Bertanding di kandang The Citizens dengan modal kemenangan 3-0 di leg pertama, Liverpool sejatinya terus mendapat tekanan di babak pertama. Bahkan The Reds harus kebobolan sangat cepat pada menit ke-2 lewat gol Leroy Sane.

Namun ketenangan dan mental Liverpool sebagai salah satu penguasa Eropa berhasil meredam serangan demi serangan yang di lancarkan anak asuh Joseph Guardiola. Bahkan di babak kedua Liverpool berhasil mengambil alih jalan nya pertandingan.

Alhasil mereka pun berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-56 melalui bintang mereka yang tengah naik daun Mohamed Salah. Bahkan Liverpool kembali berbalik unggul di menit ke-77 melalui gol Roberto Firmino.

Hingga akhir pertandingan, tak ada gol tambahan tercipta. Liverpool unggul 1-2 dan berhak melaju ke semifinal dengan agregat 1-5. Sementara Manchester City sendiri harus kembali mengubur asa nya menjadi penguasa Eropa musim ini.

Add a Comment