Selebritis

Bassist Kerispatih Andika Putrasahadewa Meninggal Dunia

Primaberita.com – Kabar duka kembali menghampiri blantika musik Tanah Air setelah bassist band Kerispatih Andhika Putrahasadewa meninggal dunia. Kepergian suami dari Nicky Santoso itu pertama kali di informasikan mantan rekan satu band nya yakni Badai.

Melalui postingan di media Sosial, Badai mengucapkan duka cita sekaligus mengenang sosok Andika. Dalam unggahannya, Badai pun menyatakan bahwa kini Andika telah lepas dari sakit yang diderita.

” Selamat jalan saudaraku. Teman saya yang kritis tentang apa pun, sekaligus orang yang paling konyol tapi setia kawan. Selalu jadi salah satu orang yang selalu menjadi barometer opini karya saya di Kerispatih,” ujar Badai.

“Dik, sudah berakhir ya! Tidak ada lagi penderitaan, tidak ada lagi susah. Semua akan digantikan berkat dan sukacita. Saya percaya, kau akan diselamatkan pada tangan Tuhan,” lanjut Badai.

Sementara itu, mantan vokalis Kerispatih Sammy Simorangkir juga mengucapkan bela sungkawa melalui akun Instagramnya. “Turut berduka, atas kepergian sahabat kami Dika Bassist Kerispatih. Doa terbaik untukmu Dika @dikabassman,” tulis Sammy di Instagram nya.

Sekedar informasi, Andika meninggal dalam usia 36 tahun, meninggalkan seorang istri dan seorang anak. Belum ada informasi terkait penyakit apa yang di derita oleh Andika hingga menyebbakan dirinya meninggal dunia.

 

Tinggalkan Balasan