Selebritis

Meskipun Seorang Transgender, DInda Syarif Masih Mengakui Kodratnya Sebagai Lelaki

Primaberita.com – Berita transgender menjadi viral belakangan ini. Salah satu pemicu viralnya berita transgender adalah karena maraknya pemberitaan Lucinta Luna yang juga kabarnya merupakan seorang transgender.

Salah seorang transgender yang juga menarik perhatian publik ialah Dinda Syarif. Pasalnya ia mewakili nama Indonesia di ajang Miss International Queen, ajang kontes kecantikan transgender kelas dunia. Dan memenangkan penghargaan kostum nasional terbaik pada ajang tersebut.

Mengaku dirinya sudah merasa berbeda sejak berusia 3 tahun. Perlahan ia merubah tampilannya menjadi lebih feminim, sampai akhirnya ia memutuskan menjadi seorang transgender.

“Dari lahir ya. Pas tiga tahun anak kecil sudah tahu pengen jadi apa sih aku. Saya udah cenderung feminin. Lebih suka main Barbie, temenan sama perempuan,”kata Dinda.

Namun meski berpenampilan layaknya seorang wanita, Dinda masih mengakui kodratnya sebagai seorang lelaki, dan ia juga menjalankan ibadah sholat layaknya seorang lelaki. Bahkan ketika matipun ia ingin menghadap tuhan sebagai laki-laki.

“Aku ini  shalat masih pakai sarung dan peci. Aku nggak mau sesumbar gimana nanti aku, karena aku ini laki-laki,” ungkap Dinda.

 

 

Incoming search terms:
  • dinda syarif
Bagikan:

Tinggalkan Balasan