Review Derby Merseyside Dan Manchester Serta Jadwal Lengkap Liga Inggris Pekan Ini

Primaberita.com – Derby Merseyside antara Liverpool melawan Everton akan mewarnai pekan ke-32 Liga Inggris malam nanti (7/4/2018) pukul 18.30 WIB. Di laga kali ini, pertandingan akan di helat di Stadion Goodison Park markas Everton.

Di perjumpaan kali ini Liverpool dinilai akan berusaha sekuat tenaga meraih kemenangan atas saudara sekota nya demi menyalip Manchester United yang unggul 2 poin dan menduduki posisi runner up di klasemen sementara di bawah Manchester City.

Namun Everton jelas tak akan mau di pecundangi oleh The Reds. Selain factor harga diri, The Toffees juga tengah berusaha untuk mengejar posisi zona Eropa agar bisa berlaga di Piala Eropa di musim mendatang.

Beralih ke pertandingan lain, pekan ini para pecinta Premier League juga akan di manjakan dengan partai derby lain yang mempertemukan Manchester United dan Manchester City. Seperti hal nya Everton dan Liverpool, baik The Red Devils maupun The Citizen akan berusaha sekuat tenaga meraih kemenangan.

Man City jelas membidik tiga angka penuh di kandang sendiri karena jika mereka mampu mengandaskan perlawanan MU, maka title juara akan semakin erat di genggaman. Di sisi lain, MU juga membutuhkan kemenangan demi menjauh dari kejaran Liverpool.

Berikut jadwal lengkap Liga Inggris pekan ke-32 malam ini :

Sabtu, 7 April 2018

18:30 Everton vs Liverpool

21:00 AFC Bournemouth vs Crystal Palace

21:00 Brighton & Hove Albion vs Huddersfield Town

21:00 Leicester City vs Newcastle United

21:00 Stoke City vs Tottenham Hotspur

21:00 Watford vs Burnley

21:00 West Bromwich Albion vs Swansea City

23:30 Manchester City vs Manchester United

Minggu, 8 April 2018

20:15 Arsenal  vs Southampton

22:30 Chelsea vs West Ham United

Add a Comment