25 April 2018 Game Harry Potter : Hogwarts Mystery Rilis Di IOS Dan Android

Primaberita.com – Game mobile Harry Potter : Hogwarts Mystery, akan dirilis pada 25 April mendatang dan tersedia untuk pengguna android maupun IOS. Hal ini tentu saja menjadi kabar gembira bagi para penggemar Harry Potter.

Dilansir dari macumors.com, para pemain dapat menciptakan karakter pelajar di Hogwarts, seperti ketika pergi ke kelas sihir,belajar menyebutkan mantra sihir, dan menemukan teman yang nantinya akan berpengaruh pada alur game.

Jame City selaku pengembang game ini juga mengkonfirmasi bahwa game mobile ini menghadirkan 6 tokoh utama di film Haryy Potter, para tokoh tersebut akan mengisi suara dari peran mereka masing-masing pada game tersebut termasuk ame Maggie Smith (Professor McGonagall), Michael Gambon (Professor Dumbledore), Warwick Davis (Professor Flitwick), Sally Mortemore (Madam Irma Pince), Gemma Jones (Madam Pomfrey), and Zoe Wanamaker (Madam Hooch).

“Tujuan kami dengan Harry Potter : Hogwarts Mystery ini adalah untuk membuat para pemain merasakan mereka benar-benar berada di Hogwarts” kata Chris DeWolfe, co-founder dan CEO Jam City.

“Dengan memasukkan para aktor yang ikonik dan bertalenta ke dalam game, kami satu langkah lebih dekat untuk memberikan pengalaman berada di Hogwarts kepada para penggemar”lanjutnya.

Jam City juga mengatakan bahwa Hogwarts Mystery menggunakan set pada tahun 1980-an, setelah Harry Potter lahir namun sebelum ia bergabung dengan Hogwarts.


 

Add a Comment