Politik

Gagal Ke Pilgub Sumut 2018, JR Saragih Dukung Paslon Djarot-Sihar

Primaberita.com – Gagal maju dalam pemilihan Gubernur Sumatera Utara 2018 karena legalitas ijazah bermasalah, Bupati Simalungun JR Saragih memutuskan untuk mendukung pasangan calon Djarot Saiful Hidayat-Sihar Sitorus.

Hal itu ia sampaikan melalui video singkat yang disebarkan melalui media sosial. Dalam video singkat berdurasi 31 detik, JR Saragih mengajak seluruh masyarakat dan relawan untuk mendukung Djarot-Sihar dalam Pilkada Sumut 27 Juni 2018 mendatang.

“Horas!! Bagi seluruh masyarakat Sumatera Utara dan para relawan mari kita pilih pasangan Djarot-Sihar menjadi Cagub dan Cawagub Sumut. Sekali lagi, bersama-sama kita menangkan (Djarot-Sihar) agar Sumut bisa lebih baik lagi ke depan,” ujar JR Saragih.

Sementara itu menanggapi dukungan dari JR Saragih, Djarot Syaiful Hidayat mengucapkan rasa terima kasih. Mantan Gubernur DKI Jakarta itu memaparkan jika dukungan dari JR Saragih menambah semangat dalam rangka memenangkan pilkada Sumut.

” Secara pribadi, saya menyampaikan terima kasih dan penghargaan atas dukungan pak JR Saragih kepada kami. Dengan demikian, kita benar-benar merebut hati masyarakat, tetaplah berjuang dengan santun dan baik,” ujar Djarot.

 

Bagikan:

Tinggalkan Balasan