Teknologi

Siap Bersaing Dengan Gojek Dan Grab, Anterin Miliki Fitur Yang Lebih Bersahabat Dengan Driver Dan Pengguna

Primaberita.com – Setelah Uber resmi diakuisisi oleh Grab, maka para driver Uber diberikan kesempatan untuk dapat bergabung menjadi driver transportasi online Grab.

Akan tetapi tidak semua driver Uber bergabung dengan Grab, banyak dari mereka yang memilih bergabung dengan Anterin. Anterin adalah start up baru hasil karya anak bangsa yang bergerak di bidang jasa transportasi online. Bedanya antara Anterin dengan Gojek ataupun Uber adalah, pada aplikasi Anterin terdapat fitur nego harga dan para pengguna dapat memilih jenis kendaraan dan driver.

“Bagi yang loyal ke Uber sepertinya enggan pindah ke dua aplikasi online lain. Setidaknya saat ini sudah 10 ribu driver Uber berbondong-bondong ke Anterin,” sebut Heru selaku Pembina Solidaritas Uber Motor Indonesia (SUMI) seperti dikutip dari laman merdeka.

Anterin memberikan kebebasan bagi pengguna untuk melakukan negoisasi harga kepada driver dan memilih kendaraan mana yang akan digunakan serta memilih jenis kelamin supir. Jika sudah ada deal antara pengguna dan driver, maka driver akan menjemput pengguna di titik lokasi penjemputan.

Transportasi online yang ditawarkan Anterin ada tiga yakni Anterinmotor dan Anterinexpress (untuk motor), Anterincar (untuk mobil), dan Anterintrucking (untuk pengiriman barang dengan truk)

Sebenarnya Anterin sudah didirikan sejak tahun 2015, akan tetapi baru mulai rilis pada 2018. Saat ini, aplikasi Anterin sudah tersedia di toko aplikasi Android, Google PlayStore. CEO dan cofounderAnterin, Imron Hamzah, mengklaim layanan transportasi ini adalah solusi untuk kota pintar yang mandiri di masa depan.

 

Bagikan:

Tinggalkan Balasan