Di Inginkan Madrid, Salah Ajukan Dua Syarat

Primaberita.com – ‘Beringas’ nya Mohamed Salah mengoyak gawang lawan pada musim ini bersama Liverpool, menarik minat banyak klub top Eropa untuk mendapatkan nya. Salah satu klub yang sangat ingin mendatangkan Salah adalah Real Madrid.

Namun keinginan klub yang sudah menjuarai Liga Champions sebanyak 12 kali itu bukanlah perkara yang mudah. Selain jelas memiliki harga yang tinggi karena peforma impresifnya, Liverpool juga diyakini tak ingin kehilangan pemain berpaspor Mesir itu.

Meski demikian, Madrid tampaknya masih memiliki harapan. Akan tetapi, menurut salah satu media olahraga di Inggris, jika ingin mendapatkan tanda tangan nya, Salah memberikan dua syarat untuk di patuhi klub berjuluk Los Galaticos itu.

Syarat pertama, Salah meminta agar dimainkan sebagai pemain utama dalam pola 4-4-2 racikan Zinedine Zidane. Dalam pola tersebut, Salah dapat dimainkan di dua posisi yakni winger kanan dan juga penyerang tengah untuk menjadi tandem Cristiano Ronaldo.

Dan syarat kedua, mendapat status sebagai pesepakbola dengan gaji tertinggi kedua di Madrid di bawah Ronaldo. Saat ini Ronaldo berstatus sebagai pemain dengan gaji tertinggi di Madrid yakni menerima 365 ribu pounds atau sekira Rp7 miliar per pekan.

Sementara itu, Gareth Bale jadi yang tertinggi kedua dengan bayaran 350 ribu pounds (Rp6,7 miliar per minggu). Itu artinya Salah menginginkan bayaran di atas Rp 6,7 miliar per pekan untuk bisa menjadi pemain nomor dua dengan pendapatan tertinggi di Madrid.

Jika melihat keinginan besar Madrid untuk mendapatkan Mohamed Salah, rasanya dua syarat tersebut bukanlah hal yang sulit. Terlebih karena Bale yang memiliki posisi seperti Salah sering terkena cedera.

Add a Comment