Hiburan

Setelah Mengumumkan Akan Vakum Menerbitkan Karyanya, Tere Liye Kembali Menerbitkan Novelnya Tahun Ini

Primaberita.com – Penulis novel-novel best seller, Tere Liye mengumumkan akan kembali menerbitkan karya-karyanya, setelah Juli lalu mengumumkan berhenti menerbitkan karyanya  melalui akun fanpage facebook miliknya.

Berhentinya Tere Liye menerbitkan karya miliknya adalah suatu bentuk kekecewaan terhadap pemerintah karena menurutnya sistem perpajakan di Indonesia yang sangat tidak bersahabat dengan penulis seperti dirinya. Akan tetapi Tere Liye tidak ingin berlama-lama vakum dari dunia perbukuan, tahun ini ia akan menerbitkan beberapa karyanya yang sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya.

“Daripada kelamaan nunggu pemerintah ikutan peduli soal literasi dalam langkah konkret, penerbit dan penulis mencoba mencari alternatif lain,” ujar Tere.

“Novel Pergi akan terbit pada April 2018 dan Komet terbit pada Juni 2018 nanti. Dan, 28 buku Tere Liye lainnya akan kembali dicetak ulang, dijual lagi di toko-toko buku seluruh Indonesia mulai Februari 2018,” tulis Tere Liye di laman media sosialnya.

Tere Liye merupakan seorang penulis hebat yang hampir semua novel karyanya menjadi novel best seller. Dengan ide-ide cerita yang unik Tere Liye berhasil membawa para pembacanya berpetualang bersamanya melalui cerita-cerita yang ia tuangkan dalam novelnya. Banyak pembaca yang berdecak kagum dengan karya-karya yang ia miliki.

Kembalinya Tere Liye menerbitkan novel karyanya menjadi kabar baik bagi banyak orang. Menandai comeback-nya, Tere Liye berencana melakukan roadshow ke sejumlah wilayah di Indonesia, mulai dari Papua hingga Sumatra. Ada delapan sekolah atau kampus di wilayah Indonesia yang akan disambangi.

 

Bagikan:

Tinggalkan Balasan