Hasil Liga Champions : Liverpool Jungkalkan M City, Roma Menderita Di Kandang Barca

Primaberita.com – Laga bigmatch perempat final Liga Champions 2017/2018 antara dua klub Liga Inggris Liverpool melawan Manchester City berakhir untuk kemenangan The Reds. Klub asal kota pelabuhan itu menang dengan skor mencolok 3-0.

Tiga gol kemenangan anak asuh Juergen Klopp di catatkan oleh Mohamed Salah di menit ke-12, Alex Oxlade Chamberlain di menit ke-21 dan satu gol tambahan oleh ujung tombak mereka asal Senegal yakni Sadio Mane di menit ke-31.

Kemenangan telak ini membuat kesempatan Liverpool lolos ke semifinal sangat besar. Setidaknya meraih hasil seri pada pekan depan di Etihad Stadium sudah cukup buat The Reds untuk menjejakan kakinya di semifinal.

Sementara itu satu laga perempat final lain yang mempertemukan wakil Spanyol Barcelona melawan wakil dari Italia AS Roma berakhir positif untuk tuan rumah Barca. La Braugana berhasil menang dengan skor 4-1 di Nou Camp.

Dengan kemenangan besar tersebut, skuad asuhan Ernesto Valverde di prediksi akan melaju ke semifinal. Pasalnya, jika roma ingin lolos mereka harus menang setidaknya tiga gol tanpa balas di Olimpico pekan mendatang. Dan hal tersebut dirasa tidak mudah mengingat Barca salah satu tim terkuat saat ini.

Add a Comment