Selebritis

Istrinya Di Lecehkan, Gilang Dirga Berencana Lapor Polisi

Primaberita.com – Adiezty Fersa yang juga merupakan istri dari Gilang Dirga mengalami suatu hal yang kurang mengenakkan ketika sedang live di Instagram. Ia mengalami pelecehan seksual verbal terkait komentar dari tiga orang netizen.

Seperti yang di ceritakan Adiezty sendiri, ketiga netizen itu  memintanya untuk membuka baju dan memperlihatkan payudara. Kesal karena istrinya di lecehkan, Gilang Dirga pun mengultimatum agar para pelaku segera meminta maaf, karena jika tidak ia akan melaporkan nya ke pihak berwajib.

Sejauh ini, salah seorang pelaku sudah meminta maaf secara langsung. Setelah seorang netizen itu meminta maaf dan kapok, Adiezty dan Gilang Dirga pun menganggap masalah itu selesai. Tapi dua orang lainnya sampai saat ini belum ada itikad baik.

“Sampai akhirnya salah satu di antara mereka menghubungi kita terus minta maaf. Tapi kita tetap pengen bertatap muka, terus mereka nemuin, dan kita tanya juga alasannya kenapa bisa kayak gitu? Apa dia udah sering kayak gitu?” ujar Adiezty.

“Dua laginya ini satu akun bodong, kita belum bisa nemu orangnya. Tapi yang satu lagi ternyata orangnya tinggal di luar kota, di Makassar dan pihak keluarganya sudah menghubungi juga bilang minta maaf,” lanjut Adiezty.

Lebih jauh Adiezty Fersa hanya ingin pelaku secara jantan mengakui langsung kesalahannya. Ia juga mengingatkan agar sesama pengguna media sosial sama-sama positif dalam berkomentar.

“Tapi balik lagi kita kayak, ya kalau misalnya lo se-gentle itu coba lo berani nggak ngomong langsung ke depan si korban, gitu. Kalau menurut aku ya kita ini hidup perbaiki diri aja dulu jangan ngurusin orang terus kerjaannya.” tutup Adiezty.

 

Bagikan:

Tinggalkan Balasan