Internasional

Lama Tak Terdengar, Mike Tyson Ternyata Buka Ladang Ganja Di California

Primaberita.com – Mantan juara dunia tinju kelas berat, Mike Tyson dikabarkan memulai usaha baru sebagai petani ganja di negara bagian California, Amerika Serikat (AS). Pria yang di juluki si Leher Beton itu disebut-sebut telah memiliki lahan selebar 16 hektare untuk usaha baru nya tersebut.

Menurut media di Amerika, Mike Tyson menjalankan bisnis barunya bersama dua orang rekan nya yakni Robert Hickman dan Jay Strommen. Ketiga nya memulai bisnis itu pada Desember 2017 setelah pemerintah California telah secara resmi melegalkan ganja.

Nantinya di lahan tersebut akan dibangun pabrik pengolahan, penyemaian bibit, laboratorium, area perkemahan, sampai sekolah soal ganja bernama Tyson Cultivation School, yang ditujukan bagi para petani baru yang meminati budi daya ganja.

Pemerintah lokal sendiri telah menegaskan bahwa ini merupakan batu loncatan untuk kegiatan jual beli ganja legal di negara bagian itu. Di masa depan, California akan ‘terbiasa’ dengan ganja, seperti alkohol. Namun, hanya orang berusia 21 tahun ke atas yang berhak memiliki sampai satu ons ganja dan menanam maksimal enam pohon ganja di rumah.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan