MotoGP

Meski Tak Terlalu Dekat, Rossi Senang Jika Dovizioso Mampu Memenangi MotoGP 2018

Primaberita.com – Terus menunjukkan penampilan yang memukau dalam dua musim terakhir, Andrea Dovizioso  mendapat pujian dari kompatriotnya Valentino Rossi. Menurut The Doctor, Dovizioso pembalap yang pantang menyerah.

Oleh sebab itu, Rossi yang merupakan juara dunia MotoGP sebanyak 7 kali itu pun mengaku sangat terkesan dengan motivasi besar pembalap senegaranya itu. Meski tak mengaku tak terlalu dekat, Rossi merasa senang jika Dovizioso bisa menjadi juara musim ini.

“Sebelum Dovi menang di Mugello pada tahun lalu, bertahun-tahun lamanya ia menjadi pembalap yang tampak tak bisa menang di MotoGP. Sejatinya hal ini bisa membuat kesehatan psikis Anda hancur, nyatanya ia tak pernah menyerah dan dalam usia 31 tahun ia justru sangat kuat,” ujar Rossi.

“Saya tak pernah mempunyai masalah dengan Dovi, yang selalu bersikap sangat baik. Akan tetapi, memang benar kami tak terlalu dekat. Yang saya sangat sukai dari Dovi adalah semangatnya, dan ia tak pernah menyerah. Saya akan senang jika ia mampu menjadi juara musim ini,” lanjut Rossi.

Sekedar informasi, pada balapan perdana di sirkuit Losail, Qatar kemarin, Dovizioso mampu mengejutkan banyak pihak dengan performanya dan berhasil menjadi yang tercepat mengalahkan Marquez. Saat ini ia memimpin klasemen sementara balapan MotoGP 2018 dengan 25 poin.

 

Bagikan:

Tinggalkan Balasan