MotoGP

Tatap MotoGP 2018 Dengan Percaya Diri Tinggi, Rossi : Sekarang Kami Lebih Kuat!

Primaberita.com – Seusai menjalani balapan perdana MotoGP 2018 di sirkuit Losail, Qatar dua pekan yang lalu, Valentino Rossi merasa yakin jika Movistar Yamaha akan meraih hasil lebih baik di musim ini dari musim sebelumnya.

Seperti diketahui, pada musim sebelumnya rider berjuluk The Doctor itu hanya menempati posisi kelima klasemen akhir pembalap dan rekan setimnya yakni Maverick Vinales berada di posisi ketiga. Oleh sebab itu dimusim ini, ia menegaskan Yamaha akan berbicara lebih banyak.

“Tahun lalu kami kehilangan bagian bagus dari motor kami. Kami hanya memiliki masalah tanpa hal-hal yang baik. Sekarang kami terus memiliki kekurangan tetapi kami menemukan hal-hal positif,” ujar Rossi.

“Pada 2017, Maverick dan saya berhasil finis di posisi ketiga dan kelima. Kami bertarung hingga pertengahan musim. Sekarang kami bisa berbuat lebih banyak, karena kami lebih kuat. Setidaknya kami bisa mendapat suntikan,” lanjut Rossi.

Sejauh ini Rossi menempati posisi ketiga klasemen sementara pembalap dengan raihan 16 poin. Ia berada di belakang Andrea Dovizioso yang telah mengumpulkan 25 poin dan Marc Marquez 20 poin.

 

 

 

Bagikan:

Tinggalkan Balasan