Cerita Sripun, Remaja Beruntung Yang Mendapatkan Kesempatan Menghabiskan Waktu Dengan David Beckham

Primaberita.com – Sripun Pundati (15),siswi SMPN17 Semarang Jawa Tengah menjadi remaja yang sangat beruntung karena mendapatkan kesempatan untuk dapat bercengkrama dengan legenda sepak bola Inggris, David Beckham.

Beckham yang datang bersama rombongan UNICEF datang berkunjung ke Semarang dan salah satunya  SMPN 17 untuk mengkampanyekan anti-bullying. Bahkan ia menyempatkan diri untuk berkunjung ke beberapa siswa termasuk Sripun.

Sripun merupakan seorang agen perubahan untuk program anti-bullying yang ditunjuk langsung oleh UNICEF dan Yayasan Setara. Sripun pernah menjadi korban bullying ketika SD dan saat SMP ia menjadi salah satu agen perubahan untuk mencegah terjadinya bulying.

Wajah Sripun menjadi viral di dunia maya karena foto-fotonya bersama Beckham di upload langsung oleh sang pemain bola legendaris di laman instagramanya. Banyak netizen yang merasa iri dengan keberuntungan Sripun.

“Pertama saya kaget. Fotonya di-upload langsung oleh Beckham. Saya ditunjukin teman dan dikatain teman-teman, ‘Kamu, kok, bejo (beruntung) banget, sih’,”  ujar Sripun.

Beckham juga turut mengunjungi rumah Sripun dan menghabiskan waktu dengan bercengkrama bersama keluarga Sripun. Beckham memberikan semangat kepada Sripun untuk terus semangat dan pantang menyerah. Sripun juga mengajari bahasa jawa kepada Beckham.

“Dia (Beckham) ta ajari bahasa Jawa. Dia bilang, rapopo (tidak apa-apa) sama matur suwun (terima kasih). Dia lalu tertawa,” ucap putri pasangan Sarjono dan Yunani itu.

Add a Comment