Hadapi Jokowi Di Pilpres 2019, PKS Ajukan Dua Nama Kandidat Pendamping Prabowo

Primaberita.com – Untuk menghadapi Jokowi di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mengusung dua nama untuk menjadi kandidat calon wakil Presiden bagi Prabowo Subianto.

Dua nama tersebut adalah Anis Matta dan Sohibul Iman. Menurut Mardani Ali Sera yang merupakan kader PKS, dua nama tersebut sangat pantas untuk menjadi calon Wakil Presiden bagi Prabowo.

“PKS gembira jika Mas Anies (Baswedan) diajukan oleh Gerindra. Kami juga yakin kader PKS siap berkontribusi. Ustad Anis Matta, Ustad Sohibul Iman atau pun Kang Aher semua layak,” ujar Mardani.

Namun demikian, Mardani menyebut jika hal itu masih akan dibicarakan lagi ke Majelis Syuro. “”PKS akan memusyawarahkannya. Karena keputusan Pencapresan domainnya Majelis Syuro,” lanjut Mardani.

Untuk diketahui, selain nama Anis Matta dan Sohibul Iman, nama Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan juga menjadi perhatian utama Gerindra untuk mendampingi Prabowo. Selain itu adapula nama mantan Panglima TNI Jendral Gatot Nurmantyo yang juga disebut-sebut calon kuat mendampingi Prabowo.

 

Add a Comment