Sepak Bola

Belanda Lumat Juara Euro 2016 Portugal 3-0

Primaberita.com – Jawara Euro 2016 Portugal tak berdaya menghadapi Belanda dalam laga persahabatan pada Selasa (27/3/2018) dini hari tadi. Cristiano Ronaldo dkk menyerah dengan skor tiga gol tanpa balas (3-0).

Bertanding di Stade de Genève, Swiss, Belanda yang tak lolos ke ajang Piala Dunia 2018 mendatang sudah unggul pada menit ke-11 lewat gol mantan pemain Manchester United yang kini bermain untuk Lyon Memphis Depay.

Berselang 21 menit kemudian tepatnya menit ke-32 giliran gelandang klub Besiktas Ryan Babel yang memperbesar keunggulan Tim Oranye menjadi 2-0 setelah berhasil menyambut umpan silang M. De Ligt dengan tandukan kepala.

Jelang pertandingan babak pertama usai, bek termahal dunia milik Liverpool yakni Virgil van Dijk kembali menggetarkan gawang Portugal yang di kawal Anthony usai memaksimalkan assist De Ligt dari sisi kanan pertahanan Portugal.

Di babak kedua, laga sempat dihentikan oleh wasit pada menit ke-62 ketika suporter masuk ke lapangan untuk selfie dengan Ronaldo. Lima menit usai insiden tersebut, pelatih Portugal Fernando Santos menarik Cristiano Ronaldo, dan digantikan Joao Moutinho.

Portugal sendiri harus bermain dengan 10 pemain karena Joao Cancelo mendapatkan dua kartu kuning dari wasit dan harus meninggalkan lapangan. Sampai akhir laga tak ada lagi gol tambahan dari kedua tim, Belanda menang 3-0.

 

 

Bagikan:

Tinggalkan Balasan