Nasional

Meski Batal Tutup Alexis, Politisi Gerindra Menilai Anies Tetap Konsisten

Primaberita.com – Walau penutupan Hotel Alexis batal dilaksanakan pada hari Kamis (22/3/2018) kemarin, Ketua Bidang Hukum DPP Gerindra Habiburokhman menilai jika Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan masih tetap konsisten.

Habiburokhman menambahkan, sejak Anies menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta, tidak ada aktivitas melanggar kesusilaaan yang dilakukan Alexis. Lebih jauh, ia juga memaparkan jika bocornya surat penutupan Alexis adalah sebagai kendala komunikasi yang lumrah terjadi dan perlu perbaikan.

“Dari segi ketegasan bersikap, dari sejak awal hari-hari beliau sudah tegas tidak diperpanjang izinnya griya pijat itu. Di mana-mana namanya birokrasi akan senantiasa memerlukan perbaikan.” ujar Habiburokhman.

“Kita jangan tutup mata itu. Jadi bukan hal yang aneh. Misalnya di Satpol PP masih ada kendala komunikasi dan lain sebagainya. Silakan internal-internal itu mereka selesaikan. Kita ingin output kebijakannya ini apa,” lanjut Habiburokhman.

Sekedar informasi, setelah di anggap melanggar  Perda Nomor 18 Tahun 2018 tentang Penyelenggaraan Usaha Pariwisata, lebih spesifiknya melanggar larangan prostitusi, Hotel Alexis sejatinya ditutup pada Kamis kemarin, namun masih di tunda hingga waktu yang belum di tentukan.

 

Tinggalkan Balasan