Hasil Lengkap Coppa Del Rey Babak 16 Besar

Primaberita.com – Pertandingan babak 16 besar leg pertama Coppa Del Rey 2017/2018 telah rampung di gelar dini hari tadi. Dari 8 pertandingan yang di laksanakan, dua tim sekota Real Madrid dan Atletico Madrid berhasil mencatatkan kemenangan.

Real Madrid berhasil membekuk tim tuan rumah Numancia dengan skor meyakinkan 3-0 lewat gol yang di ciptakan oleh Gareth Bale pada menit ke-35, Isco menit ke-89 dan Borja Mayoral pada menit ke-90. Dalam laga itu pemain Numancia Pape Diamanka harus menerima kartu merah.

Sementara itu, Atletico Madrid yang sudah bertanding sehari sebelum nya mampu mencukur tuan rumah Lleida Esportiu dengan skor telak 4-0. Gol Atletico di sarngkan oleh Diego Godin, Fernando Torres, Diego Costa dan Antoine Griezmann.

Memiliki nasib berbeda dari Real Madrid dan Atletico, tim kuat lain yakni Barcelona hanya mampu bermain imbang 1-1 kala melawat ke stadion Balaidos markas Numancia. Gol Barcelona dicetak oleh pemain muda dari akademi La Massia Jose Arnaiz dan gol Celta Vigo di lesakkan oleh Pione Sisto.

Berikut hasil lengkap babak 16 besar leg pertama Coppa Del Rey 2017/2018 :

Lleida Esportiu 0 – 4 Atletico Madrid
SD Formentera 1 – 3 Alaves
Cadiz 0 – 2 Sevilla
Las Palmas 1 – 1 Valencia
Celta Vigo 1 – 1 Barcelona
Leganes 1 – 0 Villarreal
Espanyol 1 – 2 Levante
Numancia 0 – 3 Real Madrid

Add a Comment