La Liga

Tak Diperkuat Messi Dan Suarez, Barcelona Hanya Mampu Bermain Imbang Lawan Celta Vigo

Primaberita.com – Bermain tanpa diperkuat Lionel Messi dan Luis Suarez Barcelona hanya mampu bermain imbang melawan Celta Vigo dalam pertandingan babak 16 besar Copa Del Rey di stadion Balaidos, Jumat (5/1/2018) dini hari WIB.

Dalam pertandingan tersebut, pelatih Barcelona Ernesto Valverde memasang pemain debutan dari akademi muda mereka yakni Jose Arnaiz yang di temani dua pemain senior Denis Suarez dan Aleix Vidal sebagai ujung tombak.

Uniknya, Arnaiz langsung membalas kepercayaan sang pelatih dengan mencetak gol perdana nya bagi Barcelona pada menit ke-15 sebelum akhirnya di samakan oleh pemain Celta Vigo Pione Sisto pada menit ke-31.

Pada laga tersebut selain Messi dan Suarez yang absen, jendral lapangan tengah Barcelona Andreas Iniesta juga tidak bermain dan digantikan oleh Paulinho yang ditopang oleh dua pemain lain Sergio Busquets, dan Andre Gomes di lini tengah.

Sementara tuan rumah turun dengan kekuatan penuh dengan memasang Maximilliano Gomez dan Iago Aspas di barisan depan. Dengan hasil sama kuat tersebut, kedua tim akan kembali bertemu di stadion Camp Nou pada Jumat (12/1/2018) mendatang.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan