Selebritis

Lucinta Luna Ogah Disebut Transgender, Dinda Syarif Justru Sadar Dengan Kodratnya

Primaberita.com – Tak seperti Lucinta Luna yang tak mau mengakui jika dirinya merupakan seorang transgender, peraih penghargaan kostum nasional terbaik di ajang Miss International Queen 2018 di Pattaya, Thailand yakni Dinda Syarif justru tak menutupi masa lalu nya sebagai laki-laki.

Meski secara tampilan fisik dirinya adalah wanita, namun ia tak lupa pada kodrat yang sudah di takdirkan tuhan bahwa dirinya dilahirkan dengan jenis kelamin laki-laki. Bahkan Dinda mengaku jika nanti ia meninggal dunia, ia ingin kembali seperti kodratnya sebagai seorang pria.

Keinginan nya itu ia ungkapkan dalam kolom komentar di Instagram ketika membalas pertanyaan dari netizen. Si netizen penasaran, apakah Dinda ingin meninggal sebagai laki-laki atau perempuan.

“Kak saya punya 1 pertanyaan buat kakak ,”Seandainya hari ini juga Tuhan ambil nyawa kakak, pingin dlm keadaan apa saat menghadap-Nya,sbgi fitrah laki-laki atau wanita?”…dijawab dalam hati kakak aja. Maaf ya kak,” Tanya netizen tersebut.

“Tentu laki-laki karena walau bagaimana pun saya tau kodrat saya laki, walau fisik saya perempuan, menghadap ke Tuhan ya tetap sesuai kodratku yaitu laki-laki. Terima kasih,” jawab Dinda.

Tak pelak jawaban Dinda pun menuai pujian dari netizen yang ikut berkomentar di akunnya. Dinda dianggap sebagai transgender yang baik, karena tak malu mengakui masa lalu dan tetap mengakui kodratnya sebagai laki-laki.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan