Pampangkan Poster Aktris Tiongkok Saat Selebrasi Gol, Patto Jatuh Cinta Pada Dilraba Dilmurat?

Primaberita.com – Ada peristiwa menarik sekaligus unik ketika Tianjin Quanjian memenangi laga fase grup Liga Champions Asia 2018 menghadapi klub asal korea Selatan, Korea Selatan, Jeonbuk Hyundai Motors. Dalam laga itu, Tianjin Quanjian yang diperkuat eks pemain AC Milan Alexandre Pato menang dengan skor 4-2.

Dalam laga itu, pemain berkebangsaan Brasil itu berhasil mencetak gol terakhir bagi tim nya sekaligus memantapkan kemenangan. Namun bukan gol tersebut yang menjadi pembicaraan, melainkan selebrasi yang di lakukan Pato seusai mengukir gol pada menit ke-90+2.

Pada selebrasi nya, Pato terlihat memegang poster buatan fans Tianjin Quanjian yang bertuliskan “dukungan untuk dirinya tampil maksimal karena penampilannya disaksikan langsung oleh Dilraba Dilmurat melalui televisi.”

Sekedar informasi, Dilraba Dilmurat merupakan seorang aktris dan figur publik papan atas Tiongkok berusia 25 tahun yang berasal dari etnik Uyghur (garis keturunan bangsa Turki) yang menjadi fenomena belakangan ini berkat kecantikannya yang dianggap luar biasa.

Atas peristiwa itu, selebrasi Pato pun menjadi pembicaraan di media social. Namun sayangnya, hingga saat ini Pato masih belum mendapat balasan dari Dilmurat, kendati fans Tianjin Quanjian membanjiri laman media sosialnya.

Add a Comment