Liga Inggris

The Red Devils Tawar Bek Chelsea Marcos Alonso Senilai 1,3 Triliun Rupiah

Primaberita.com – Tampil apik bersama Chelsea dalam dua musim terakhir, Marcos Alonso menjadi bidikan klub-klub besar Eropa. Salah satu klub yang sangat ingin mendatangkan pemain berkebangsaan Spanyol itu adalah Manchester United.

Kabarnya, demi mendapatkan tanda tangan pemain yang berposisi sebagai bek kiri tersebut The Red Devils siap menggelontorkan dana sebesar  70 juga poundsterling atau senilai dengan 1,3 triliun rupiah.

MU sendiri kini memang dikabarkan tengah mencari bek kiri untuk memperkuat skuad mereka pada musim depan. Pasalnya hubungan antara pelatih Jose Mourinho dan Luke Shaw kian memanas.

Oleh sebab itu Alonso pun dianggap sebagai sosok yang tepat untuk mengisi posisi Luke Shaw yang di prediksi akan meninggalkan Old Trafford dalam waktu dekat. Sejauh ini kontribusi besar memang telah ditunjukkan Alonso bersama Chelsea.

Sejak diboyong pada bursa transfer musim panas 2016, Alonso telah membantu The Blues  meraih kemenangan di berbagai pertandingan yang dilakoninya, termasuk mengantarkan Chelsea menjuarai Liga Inggris 2016-2017.

Meski demikian, langkah Si Setan Merah diyakini tidak akan berjalan mulus. Sebab, Chelsea dipercaya tidak akan mau kehilangan bek andalannya tersebut. Apalagi, sang pemain akan bergabung dengan rival terberat mereka di Liga Inggris.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan