MotoGP

Sah! Rossi Perpanjang Kontrak 2 Tahun Lagi Bersama Movistar Yamaha

Primaberita.com – Setelah sempat menjadi teka-teki, masa depan rider kawakan MotoGP yakni Valentino Rossi akhirnya terjawab sudah. Movistar Yamaha yang merupakan tim tempat rossi bernaung mengumumkan telah memperpanjang kontrak rider berkebangsaan Italia itu.

Tim berlambang garpu tala itu menegaskan telah memberikan kontrak baru selama dua tahun hingga 2020 dan telah di tanda tangani The Doctor. Rossi sendir juga telah membenarkan kabar tersebut. Ia merasa senang dan mengucapkan banyak terima kasih kepada Yamaha karena masih mempercayainya.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Yamaha – Lin Jarvis dan Mario Meregalli pada khususnya – atas kepercayaan mereka pada saya, karena tantangannya sulit yakni tetap kompetitif sampai berusia 40 tahun,” ujar Rossi.

“Saya tahu ini akan menjadi sulit dan membutuhkan banyak Usaha dari sisi saya dan banyak latihan tapi saya siap, saya kurang motivasi, karena itulah saya akan bertandatangan dua tahun lagi,” lanjut Rossi.

Dengan demikian, Rossi masih akan terus berduet dengan Maverick Vinales hingga dua tahun ke depan. Pasalnya, sebelum Rossi membubuhkan tanda tangan di perpanjangan kontrak, Vinales telah lebih dulu menyatakan ikrar setia di Yamaha pada Januari kemarin.

 

Tinggalkan Balasan