Selebritis

Stres Tanggapan Negatif Terkait Perceraiannya, Cinta Ratu Non Aktifkan Instagram

Primaberita.com – Sedang menjalani sidang perceraian dengan Roby ‘Geisha’, model cantik dan seksi Cinta Ratu Nansya memilih menutup sementara akun Instagram miliknya. Hal ini ia lakukan demi menghindari dampak negatif social media terhadap masalah yang tengah ia hadapi.

“Untuk meminimalisir keadaan, mental atas musibah rt yg saya alami. Dan terutama ketika media sosial sudah tidak dapat dipandang dimanfaatkan secara positif, ada baiknya untuk sementara waktu saya rehat memutuskan untuk deactive account,” ujar Cinta Ratu.

Dalam kesempatan tersebut, ia juga mengucapkan terima kasih pada semua pihak yang telah mendukung nya selaman ini. Ia memaparkan jika perceraian nya dengan sang suami memang membuat batin nya sangat kecewa dan terpukul.

“Permasalahan ini sangat membuat saya kecewa dan sangat terpukul. Namun saya ucapkan terimakasih untuk rekan2, sahabat2 tercinta & teman2 media yang sudah perduli setiap saat terhadap kami. I love u,” lanjut Cinta Ratu.

Sekedar informasi, Cinta Ratu di gugat cerai setelah di tuding melakukan hal musyrik oleh Roby ‘Geisha’. Karena hal itu pula, berat badan Cinta Ratu turun drastis setelah banyak menerima kritikan dan kecaman terkait tudingan yang di alamatkan pada dirinya.

 

Bagikan:

Tinggalkan Balasan