Nasional

Peringati Hari Raya Nyepi, Bandara, Akses Internet Hingga Siaran TV Dan Radio Hentikan Operasi

Primaberita.com – Mulai Sabtu (17/3/2018) pukul 06.00 Wita, Bandar Udara International I Gusti Ngurah Rai Bali akan menghentikan operasi selama 24 jam hingga Minggu (18/3/2018) pukul 06.00 Wita untuk memperingati Hari Raya Nyepi Tahun Baru Caka 1940.

Penutupan Bandar Udara International I Gusti Ngurah Rai, Bali disampaikan langsung oleh Yanus Suprayogi selaku General Bandar Udara International I Gusti Ngurah Rai. Berdasarkan data yang dihimpun, sedikitnya 482 penerbangan tidak beroperasi pada saat Nyepi, terdiri dari 244 penerbangan domestik dan 238 internasional.

“Seperti tahun-tahun sebelumnya, saat pelaksanaan Nyepi, kami akan menghentikan semua aktivitas pelayanan di bandara. Penutupan berlangsung 24 jam dan bandara kembali beroperasi secara normal pada Minggu, 18 Maret 2018 pukul 06.00. Kurang lebih akan ada 482 penerbangan yang di tunda dari dan keluar Bali.” ujar Yanus

Selain penutupan bandara, layanan internet dan siaran televisi serta radio juga akan di hentikan. Namun demikian, akses internet di tempat seperti hotel, pelayanan publik, dan obyek vital yang berkaitan dengan keamanan, rumah sakit, perbankan, kebencanaan, dan bandara tetap berjalan.

 

Bagikan:

Tinggalkan Balasan