3 Jenis Pembersih Wajah Yang Praktis Di Bawa Saat Traveling

Primaberita.com –  Wanita dan make up adalah dua hal yang tidak bisa dipisahkan. Karena wanita ingin selalu tampil cantik dimanapun dan kapanpun. Maka dari itu peralatan make up merupakan hal wajib yang harus dibawa para kaum hawa pada saat traveling.

Traveling memang menjanjikan kesenangan tersendiri apalagi jika sudah direncakan sejak lama. Selain bisa  memuaskan hobi, traveling juga menjadi sarana melepas stres dan mengembalikan semangat yang sudah terkikis  lantaran terlalu sibuk dengan pekerjaan sehari-hari.

Tak hanya membawa perlatan make up para wanita juga harus membawa pembersih make up. Membersihkan make up adalah hal wajib yang harus dilakukan wanita demi kesehatan kulit wajah, tidak ada untuk tidak membersihkan make up.  Akan tetapi pada saat traveling tentunya kamu ingin membawa yang praktis agar tidak merasa ribet dan repot. Dan tidak semua pembersih make up praktis dibawa kemana-kemana. Tapi jangan khawatir primaberita akan memberikan rekomendasi pembersih make up yang efisien dan praktis saat dibawa traveling.

1. Cleansing Wipes

Cleansing wipes menjadi salah satu cara praktis untuk membersihkan make up, selain itu cleansing wipes juga sangat mudah dibawa kemana-mana dan kamu tidak perlu khawatir tumpah. cleansing wipes adalah tisu basah yang di dalamnya mengandung bahan-bahan yang  dapat membersihkan kulit. Selain mengandung bahan-bahan membersihkan, cleansing wipes juga mengandung bahan mencakup anti jerawat, menenangkan, atau bahkan anti aging. Facial cleansing wipes yang bertekstur kasar dapat bekerja ganda sebagai exfoliant untuk wajah Anda. Menggunakan cleansing wipes ini sangat mudah, hanya dengan mengambil dari kemasannya dan diusapkan ke seluruh wajah Anda.

2. Cleansing Stick

Cleansing stick adalah pembersih wajah berbentuk stick seperti balsam atau lilin, produk ini dipelopori oleh salah satu brand skin care asal korea. Cleansing stick sangat efisien dibawa pada saat traveling karena dapat menghemat tempat di tas dan bentuknya yang padat kamu tidak perlu khawatir akan tumpah seperti cleansing yang berbahan air. Dan dengan menggunakan cleansing stick kamu tidak perlu membawa makeup remover dan facial wash lagi.Cara menggunakannya juga mudah, kamu hanya perlu membasahi muka kamu dengan air dan keringkan sedikit sampai wajah menjadi lembab kemudian oleskan cleansing stick pada wajah dengan gerakan memutar, pijat wajah dengan jari secara lembut sampai make up dan kotoran larut, kemudian bilas dengan air hangat.

3. Cleansing Balm

Cleansing balm juga merupakan salah satu pembersih make up yang sangat praktis dan dapat kamu bawa saat traveling. Cleansing balm juga ampuh membersihkan make up yang waterproof. Cleansing balm ini berbentuk padat seperti body butter, dan cocok cocok untuk kulit kering dan sangat  kering karena memiliki kandungan petroleum jelly. Cara penggunaan cleansing balm juga mudah, aplikasikan balsam pada wajah. Pijat lembut di  bagian yang memiliki riasan tebal, lalu fokuskan di daerah sekitar mata dan bibir. Karena di daerah tersebut kamu biasanya memakai makeup yang waterproof dan akan susah diangkat dengan makeup remover biasa, apalagi facial wash. Akhiri step ini dengan mengusapkan kain waslap yang sudah  sedikit dibasahi.

Add a Comment