Ingin Memiliki Badan Ideal Di Tahun 2018? Unduh Aplikasi Berikut

Primaberita.com–  Memiliki badan ideal adalah impian semua orang. atau bahkan ada yang menjadikan badan ideal sebagai resolusi di tahun 2018. Namun bagi sebagian orang hal tersebut sulit untuk diwujudkan. Ada beberapa faktor yang menjadi penghambat bagi sebagian orang untuk memilik badan ideal.
Salah satunya adalah gaya hidup yang tidak sehat dan malas untuk berolahraga. Faktor yang menyebabkan orang untuk malas berolahraga adalah biaya yang mahal, atau  tidak adanya panduan.

Namun tidak usah khawatir faktor-faktor tersebut bukanlah menjadi penghalang untuk saat ini. kamu hanya tinggal memanfaatkan smartphone yang kamu miliki untuk  memulai rajin berolahraga. beberapa aplikasi dibawah ini akan membantu kalian mewujudkan impian untuk memiliki bentuk badan yang ideal

1. 7 Minute Workout

Aplikasi ini untuk membentuk tubuh yang sehat dengan melakukan berbagai macam gerakan olahraga dalam waktu 7 menit. Disini ada 13 macam latihan yang setiap latihannya harus dilakukan selama 30 detik dan disediakan jeda 10 detik untuk waktu istirahat.

2. My FitnessPal

Aplikasi ini merupakan apliksai penghitung kalori , ini sangat membantu kamu sedang menjalani program diet. Dengan aplikasi ini kamu dapat menghitung berapa kalori yang masuk kedalam tubuhmu. Misalnya saat makan semangkuk bakso.

3. Fitness And Body Building

Untuk yang menginginkan bentuk tubuh atletis aplikasi ini sangat cocok untuk di unduh. Ada 150 jenis latihan yang disediakan pada aplikasi ini

4. 30 Days Challenge

Aplikasi memilik tantangan yang menantang dan memiliki 3 tingkat kesulitan, dari pemula hingga yang professional.

5. Woman Fitness

Diluncurkan oleh Ibrahime Hadaj yang di khususkan untuk para wanita. Petunjuk gerakan latihan yang disediakan pun sederhana dimana terdiri dari latihan Squat, Push up, Wall Sit, Plank, Jumping Jacks dan masih banyak lagi dengan total 20 lebih jenis gerakan latihan. Untuk menyesuaikan dengan kemampuan, disediakan 3 tingkat kesulitan yang bisa dipilih meliputi Easy, Normal dan Hard.

Add a Comment