Di Kunci Dalam Lemari, TKW Asal Indonesia Tewas Membusuk Di Malaysia

Primaberita.com – Seorang tenaga kerja wanita (TKW) asal Indonesia ditemukan tewas membusuk dalam sebuah lemari di sebuah rumah Paya Terubong, George Town, Pulau Penang, Malaysia. Mayat itu diketahui bernama Santi Restauli Simbolon (25).

Menurut ACP Anuar Omar selaku Ketua Polis Daerah Timur Laut di George Town, mayat Santi ditemukan di dalam sebuah lemari dalam keadaan terkunci oleh dua lelaki warga Nepal. Karena curiga dengan bau busuk, keduanya memanggi polisi dan melakukan pembongkaran.

Dari penyelidikan sementara kepolisian, Santi diyakini telah meninggal sejak 3 hari lalu. Menurut Anuar, Santi merupakan teman dari seorang penghuni rumah tersebut, yang juga seorang warga Nepal. Polisi menyebut, teman Santi itu bernama Sandip Gurung (27).

Keberadaan Sandip kini belum diketahui. Menurut rekan-rekan serumah Sandip, mereka terakhir kali melihatnya pada Sabtu (10/3/2018) lalu. Meski belum menemukan Sandip, tapi Anuar mengatakan, pihaknya meyakini kematian Santi akibat masalah asmara.

Dua teman Sandip, yang justru pertama kali menemukan jenazah Santi, akhirnya diamankan oleh pihak kepolisian Malaysia. Menurut media di Negeri Jiran tersebut, polisi berusaha mencari tahu keberadaan Sandip dari kedua teman nya tersebut.

 

 

 

Add a Comment