La Liga Liga Champions Liga Inggris

Cukur Chelsea 3-0, Barcelona Susul 7 Tim Lain Ke Perempat Final Liga Champions

 

Primaberita.com – Setelah menuntaskan perlawanan Chelsea di leg kedua babak 16 besar Liga Champions dengan skor 3-0, Barcelona memastikan diri melaju ke perempat final. Bermain di kandang sendiri stadion Camp Nou, anak-anak asuh Ernesto Valverde langsung unggul cepat setelah Lionel Messi mampu menyarangkan bola ke gawang Thibaut Curtois pada menit ke-3 babak pertama pertandingan berjalan.

Berselang 17 menit kemudian, tepatnya menit ke-20 tim asal Catalan tersebut berhasil menggandakan keunggulan. Kali ini sepakan keras mantan pemain Borussia Dortmund Ousmane Dembele tak mampu di bending Curtois. Barca pun menutup babak pertama dengan skor 2-0.

Di babak kedua, Barcelona masih mendominasi pertandingan. Meski sempat mendapat beberapa kali ancaman dari Chelsea, namun Barca lah yang justru mampu menambah keunggulan. Pada menit-ke64 Messi kembali memaksa Curtois memungut bola dari gawang nya sendiri.

Dengan kemenangan 3-0, Barcelona mengantungi keunggulan agregat 4-1 setelah pada pertandingan pertama di kandang Chelsea Stadion Stamford Bridge hanya bermain imbang 1-1. Barcelona melengkapi 8 tim yang lolos setelah sebelumnya Real Madrid, Juventus, Liverpool, Manchester City, AS Roma,Sevilla dan Bayern Muenchen menungguli lawan-lawannya.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan