Lifestyle

Mix And Match Style Fashion Untuk Acara Kondangan

Primaberita.com –  Wanita selalu mengeluhkan tidak memiliki baju jika akan pergi ke sebuah acara baik itu formal ataupun nonformal. Terutama acara kondangan, wanita akan selalu ribet dan repot dari jauh-jauh hari mempersiapkan busana yang akan dikenakan agar memiliki tampilan yang sempurna.

Tidak hanya untuk memukau orang lain, pada saat kondangan kamu akan bertemu dengan banyak orang dan pasti kamu ingin memiliki tampilan yang sempurna dari ujung kuku sampai ujung rambut. Tapi, tak usah kuatir lagi, karena Primaberita akan memberikan tips agar kamu dapat tampil sempurna di acara kondangan.

1. Jumpsuit

Jumpsuit bisa menjadi pilihan busana terbaik bagi kamu untuk pergi ke acara kondangan. Pilih jumpsuit dengan warna basic seperti putih atau hitam. Tambahkan aksesoris seperti ikat pinggang dan pakai high heel untuk mempermanis tampilanmu.

2. Tutu Dress

Modelnya yang mekar dan terbuat dari tile yang apik akan berhasil menyulap tampilanmu bak ratu dari kerajaan. Ingat, tak hanya memanfaatkan tekstur  tutu dress yang sudah mekar, kamu juga wajib menambahkan aksesoris seperti bandana atau jepit rambut. Pakai high heels dan bawa clucth agar penampilanmu semakin sempurna.

3. Kain Lilit

Kain lilit belakangan ini menjadi trend dan banyak digunakan untuk pergi ke acara formal seperti undangan. Kamu bisa gunakan atasan dengan warna netral dan basic seperti hitam. Tambahkan juga sedikit aksesoris sebagai pemanis.

4. Brokat Dress

Pilihan terbaik dalam menghadiri resepsi pernikahan sang mantan adalah memakai dress. Salah satu dress yang cukup rekomendasi adalah dress dengan brokat yang akan membuat penampilan kamu lebih manis. Dress brokat dengan warna satu jenis dan tidak mencolok sangat cocok digunakan untuk menghadiri acara resepsi.

5. Slip Dress Hitam

Slip dress hitam memang paling pas demi penampilanmu yang lebih jenjang. Tak melulu berduka, warna hitam ini justru akan nampak elegan. Efek ramping dan elegan justru mampu ditampilkan dari warna hitam atau gelap yang kamu kenakan, khususnya saat pergi ke kondangan. Pilihlah slip dress yang simple namun menawan untuk dikenakan ke pesta

Tinggalkan Balasan