Ducati Berencana Berikan Satu Tempat Kepada Petrucci, Posisi Lorenzo Terancam?

Primaberita.com – Tak juga memberikan hasil yang memuaskan dalam rangkaian ujicoba pramusim MotoGP 2018, posisi Jorge Lorenzo di tim Ducati mulai terancam. Pasalnya pabrikan asal Italia itu berencana memberikan satu tempat kepada rider satelite mereka yakni Danilo Petrucci.

Jika menilik pada hasil, jelas posisi Lorenzo yang tidak aman mengingat Andrea Dovizioso tampil cemerlang musim lalu dengan menempati posisi runner up pada musim lalu. Terlebih lagi pengeluaran untuk bayaran Lorenzo sangat besar.

Menanggapi hal tersebut, Direktur OlahragaTim Ducati, Paolo Ciabatti mengaku tengah mengkaji untuk memutuskan hal tersebut. Ia mengatakan Ducati masih harus mengonfirmasi kepada dua pembalapnya yakni Dovizioso dan Lorenzo yang akan berakhir pada 2018.

“Seperti yang telah kami katakan, tujuannya adalah untuk mengonfirmasi dua pembalap saat ini. Tapi kami juga memiliki penghargaan besar untuk Petrucci, yang memiliki pilihan dengan kami. Kami akan lihat dalam beberapa minggu ke depan, kami akan mulai berdiskusi.” Ujar Ciabatti.

Sekedar informasi  Lorenzo dikabarkan telah mengalami penurunan pendapat kala memperkuat Ducati dua musim ini. Pembalap berpaspor Spanyol itu harus menerima pengurangan biaya karena pada saat yang sama, Dovizioso mengalami peningkatan gaji.

Add a Comment