Dua Gol David Silva Ke Gawang Stoke Perkokoh Posisi Man City Di Puncak Klasemen

Primaberita.com – David Silva menjadi bintang dalam laga Liga Inggris antara Manchester City melawan Stoke City. Pemain kebangsaan Spanyol itu memborong dua gol untuk kemenangan 2-0 timnya di Stadion Bet365, Senin (12/3/2018) atau Selasa dini hari WIB.

Gol tersebut ia bukukan pada menit ke-10 dan ke-50. Dalam laga itu, anak-anak asuh Joseph Guardiola memang menguasai jalan nya pertandingan. Hal ini terlihat dari ball possession yang di kuasai Manchester Biru mencapai 76 persen.

Meski tampil tanpa juru gedor mereka yakni Sergio Aguero, The Citizens mampu mengarahkan bola ke gawang lalwan sebanyak 17 kali percobaan dengan 6 tepat sasaran. Sementara tuan rumah hanya cuma punya tiga peluang tanpa satu pun tepat sasaran.

Dengan kemenangan ini, Manchester City pun kian kokoh di puncak klasemen dengan 81 poin, unggul 16 poin dari Manchester United yang berada di posisi kedua. Jika tanpa halangan dan tidak mengalami kekalahan, dalam tiga laga kedepan The Citizens sudah bisa dipastikan meraih gelar juara Liga Inggris musim 2017/2018.

Add a Comment