Gerindra Sebut Rapimnas Demokrat Panggung Drama, Wasekjen Demokrat : Prabowo Tak Pernah Menang Di Pilpres!

Primaberita.com – Tudingan Wasekjen Gerindra Andre Rosiade terkait Rapimnas Partai Demokrat (PD) beberapa waktu lalu sebagai panggung drama antara Ketum PD Susilo Bambang Yudhoyono dan Joko Widodo mendapat kritikan pedas dari Wasekjen Parta Demokrat Rachland Nashidik.

Menurut Rachland, terjadi atau tidaknya kerja sama antara Partai Demokrat dan Joko Widodo pihaknya akan rela jika Prabowo Subianto ingin menjadi wakil dari Joko Widodo di Pilpres 2019. Bagi Rachland, tak ada jaminan Prabowo bisa memenangi Pilpres 2019 terlebih melihat usia Prabowo yang dinilai sudah semakin senja.

“Jangan takut, saya persilakan bila Pak Prabowo mau jadi cawapres Jokowi. Saya kira itu bagi Pak Prabowo adalah pilihan rasional dan menguntungkan. Dengan segala hormat, adalah fakta Pak Prabowo tidak pernah menang dalam Pilpres,” ujar Rachland.

“Tidak ada jaminan beliau akan menang dalam Pemilu 2019. Menjadi cawapres Jokowi adalah kesempatan terakhir beliau. Pak Prabowo makin sepuh. Kami mengalah saja,” tutup Rachland.

Add a Comment