Membanggakan! Gabung Klub Polandia, Egy Maulana Vikri Gunakan Jersey Nomor 10

Primaberita.com – Sejak tampil memukau di ajang Piala AFF U-19, pemain Timnas Indonesia Egy Maulana Vikri mencuri perhatian banyak klub Eropa. Tak butuh waktu lama, Egy langsung di rekrut oleh klub asal Polandia Lechia Gdansk.

Lechia Gdanks pun telah mengumumkan secara resmi kedatangan Egy kepada publik pada Minggu (11/3/2018). Di klub tersebut, Egy menandatangani kontrak berdurasi 3 tahun dan akan memakai jersey bernomor punggung 10.

Dengan bergabung dengan Lechia Gdanks Egy pun mengaku sangat bangga. Namun ia merasakan ada perbedaan sangat mencolok terkait kehidupan di Eropa dan Indonesia. Meski demikian ia yakin bias cepat beradaptasi di Polandia.

“Saya belajar banyak mengenai Lechia. Saya pikir Polandia dan Lechia adalah tempat yang bagus untuk saya berkembang. Saya berambisi menjadi salah satu pemain terbaik di Eropa. Saya berjanji cepat beradaptasi dengan sepak bola Eropa,” ujar Egy.

Sebagai catatan, Egy merupakan orang Asia Tenggara dan Indonesia pertama yang bermain di Liga Polandia. Walau sudah resmi di kontrak, Egy baru akan aktif menjadi sebagai salah satu pemain Lechia Gdanks pada 8 Juli 2018 mendatang.

Add a Comment