Hiburan Nasional

Sisihkan 38 Finalis Lain, Sonia Fergina Citra Asal Bangka Belitung Resmi Menjadi Puteri Indonesia 2018

Primaberita.com – Setelah menyisihkan 38 finalis lain, Sonia Fergina Citra asal Bangka Belitung akhirnya berhasil meraih mahkota Puteri Indonesia 2018. Miss Universe 2017 Demi Leigh Nel Peters didampingi Bunga Jelitha Ibrani, Puteri Indonesia 2017, memasangkan mahkota pada Sonia.

Sementara itu, untuk posisi runner up diraih oleh Wilda Octaviana Situngkir (Kalimantan Barat) dan posisi ketiga diraih oleh Vania Fityanti Herlambang (Banten).Di malam penyerahan mahkota itu, hadir juga Jenny Kim, Miss Supranational 2017 dan Kevin Lilliana, Miss International 2017.

Sebagai pewaris mahkota Puteri Indonesia, Sonia dapat mengemban tanggung jawab dan tugasnya. Selain itu, pemenang juga diharapkan dapat mengharumkan Indonesia di ajang internasional. Seperti diketahui, sebagai pemegang gelar Puteri Indonesia 2018, Sonia akan maju dalam event dalam laga Miss Universe 2018.

Dengan keberhasilan nya meraih gelar Puteri Indonesia 2018, Sonia mendapatkan beberapa hadiah. misalnya, paket make up dan apartemen. Setelah dinobatkan, Sonia secara seremonial melakukan first walk sebagai Puteri Indonesia 2018 di atas panggung. Ia menyapa seluruh penonton di Jakarta Conventuon Center, Senayan, Jakarta Pusat.

 

 

Tinggalkan Balasan