Liga Inggris Serie A

Jinakkan Tottenham Di Wembley, Juventus Melenggang Ke Perempat Final Liga Champions

Primaberita.com – Raksasa Italia Juventus sukses menyingkirkan wakil dari Inggris Tottenham Hotspur di babak 16 besar untuk melaju ke perempat final Liga Champions 2017/2018 dinihari tadi dengan skor tipis 1-2.

Bermain di kandang lawan stadion Wembley, sejatinya Juventus mengalami tekanan oleh serangan-serangan anak-anak asuh Mauricio Pochettino. Bahkan The Old Lady harus tertinggal lebih dulu setelah Heung-Min Son menggetarkan jala gawang Gianluigi Buffon di menit ke-39.

Namun anak asuh Massimilliano Allegri tak ingin menyerah begitu saja. Pada menit ke-64 Gonzalo Higuain sukses menyamakan kedudukan setelah meneruskan tandukan Sami Khedira yang mengarah pada pemain asal Argentina tersebut.

Berselang tiga menit, tepatnya menit ke-67 Paulo Dybala berhasil lolos dari jebakan offside dan langsung mencocorkan bola ke gawang Hugo Lloris dan Juventus pun kembali berbalik unggul 1-2.

Hingga pertandingan usai tak ada gol tambahan tercipta. Juventus berhak lolos dengan skor 4-3 menyusul Real Madrid, Liverpool dan Manchester City yang telah lebih dulu memastikan tempat di perempat final.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan