Kunjungi Jokowi, AHY : Pak SBY Titip Salam, Semoga Presiden Jokowi Sehat Selalu

Primaberita.com – Berkunjung ke Istana Negara untuk bertemu Presiden Jokowi, Agus Harimurti Yudhoyono menyampaikan pesan dan salam dari ayah nya yang juga mantan Presiden RI ke-6 yakni Susilo Bambang Yudhoyono.

Dalam bincang-bincang nya dengan Jokowi, Agus mengatakan jika SBY mendoakan agar Presiden elalu sehat dan bisa terus menjalankan tugasnya sebagai pemimpin Indonesia. Harapan yang sama juga ditujukan kepada Ibu Negara Iriana Jokowi.

“Harapan beliau (SBY) kepada Bapak Jokowi serta Ibu Iriana agar Bapak Jokowi senantiasa sehat dan bisa terus menjalankan tugas-tugasnya sebagai pemimpin negeri kita dan sukses memimpin bangsa ini,” ujar Agus.

Agus menambahkan jika SBY memahami permasalahan politik tanah air yang tengah di hadapi Presiden Jokowi. Oleh sebab itu, doa supaya Jokowi selalu sehat dan sukses pantas dilayangkan untuk orang nomor satu di Indonesia itu.

Lebih jauh, dalam kunjungan itu Agus juga memberikan undangan kepada Presiden Jokowi agar hadir dalam acara Rapimnas Partai Demokrat di Sentul International Convention Center (SICC), Kabupaten Bogor, Jawa Barat pada 10 dan 11 Maret 2018.

Add a Comment