Liga Inggris

Gol Nemanja Matic Di Masa Injury Time Antarkan The Red Devils Raih Poin Penuh

Primaberita.com – Sempat tertinggal dua gol ketika bertandang ke Selhust Park markas Crystal Palace, Manchester United akhirnya berhasil membalikkan keadaan dan menang dengan skor tipis 3-2 Selasa (6/3/2018) dinihari tadi.

Bermain sebagai tim tamu, sejatinya anak-anak asuh Jose Mourinho mengawali laga dengan buruk. Baru 11 menit pertandingan babak pertama berjalan, gawang The Red Devils sudah bergetar setelah sepakan Andros Townsend tak mampu di selamatkan David de Gea.

Tak berhenti di situ, setelah turun minum de Gea harus kembali memungut bola dari gawang nya setelah Patrick van Aanholt mencetak gol di menit ke-48 atau tiga menit babak kedua baru berjalan.

Tersengat dua gol tuan rumah, MU bereaksi dan hasilnya mereka mampu memperkecil ketinggalan lewat gol Chris Smalling di menit ke-55 dan menyamakan kedudukan lewat Romelu Lukaku pada menit ke-76.

Ketika pertandingan terlihat akan berakhir imbang, Nemanja Matic membuat para fans Setan Merah berteriak kegirangan setelah tendangan keras nya tak mampu di halau Wayne Hennessey di masa injury time dan MU pun menang 3-2.

Kemenangan ini membuat MU mempertahankan posisi kedua klasemen dengan kolseksi 62 poin dari 29 pertandingan yang telah di jalani. Sementara Palace ada di zona degradasi, di posisi 18 dengan 27 poin.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan