Ingin Kembali Ke Italia, Balotelli Berharap Bisa Perkuat Juventus Atau Napoli

Primaberita.com – Setelah klub Perancis OGC Nice menegaskan tak memperpanjang kontraknya yang akan expired pada 30 Juni 2018 mendatang, Mario Balotelli berhasrat untuk kembali merumput di Italia.

Namun sudah di pastikan jika Balotelli tidak akan memperkuat AC Milan. Hal itu dikarenakan agen Balotelli yakni Mino Raiola merasa sakit hati setelah berselisih dengan Direktur Olahraga Milan, Massimiliano Mirabelli.

Menanggapi hal tersebut, Balotelli pun mengakui bahwa akan sulit baginya kembali membela Milan, meskipun sudah bukan rahasia lagi kalau sang striker merupakan seorang Milanista.

Meski demikian, Balotelli berharap jika ia bisa bergabung dengan Juventus atau Napoli. Menurutnya, baik Juventus maupun Napoli adalah dua klub yang sangat ia sukai selain AC Milan.

“Agen saya, Mino Raiola, menangani masa depan saya. Semua yang saya tahu adalah saya telah dewasa dan saya siap untuk kembali ke Italia. Saya kira akan menjadi sangat sulit untuk datang ke Milan,” ujar Balotelli.

“Tapi saya berharap bisa memperkuat Juventus atau Napoli. Tidak usah dijelaskan, karena keduanya adalah yang terbaik di Italia saat ini. Selain Milan Juventus dan Napoli merupakan dua tim yang saya sukai,” tutup Balotelli.

Add a Comment