Selebritis

Diam-Diam, Chicco Jerikho Dan Putri Marino Menikah Di Bali

Primaberita.com – Aktor tampan Chicco Jerikho dikabarkan telah resmi menikahi kekasih nya Putri Marino. Kabar itu terkuak setelah beredar foto papan bunga ucapan selamat pernikahan untuk aktor tampan itu dan Putri Marino di depan sebuah gedung di Bali.

Dalam papan bunga tersebut, tertulis nama Chicco Jerikho with Ni Luh Putri. Seperti diketahui, Ni Luh Putri adalah merupakan nama asli dari Putri Marino. Selain itu, banyak ucapan ‘Happy Wedding’ untuk mantan kekasih Laudya Cynthia Bella tersebut di akun IG nya.

Sejumlah teman artis seperti Wulan Guritno dan Baim Wong juga diketahui menjadi tamu undangan di hari bahagia Chicco Jerikho dan Putri Marino di Bali. Sayangnya, saat diminta konfirmasi, Wulan Guritno enggan memberi bocoran.

“Tanya aja sama orangnya. Ya tanya deh sama orangnya, saya juga lagi di Bali. Kalau orangnya enggak ada, aku enggak pantes jawab. Yang pasti, iya, dia (Chicco) lagi di Bali, aku juga lagi di Bali, kita rame-rame,” ungkap Wulan Guritno.

Sekedar informasi, sebelum menikah, kedua nya baru menjalani hubungan asmara selama tiga bulan. Chicco sendiri sebelum memutuskan menikahi Putri Marino telah lama menyandang status jomblo sejak putus dari Laudya Cynthia Bella.

Bagikan:

Tinggalkan Balasan