Wakil Ketum Gerindra Bantah Prabowo Akan Berduet Dengan Jokowi Di Pilpres 2019

Primaberita.com – Wakil Ketua Umum Gerindra Sufmi Dasco Ahmad menegaskan jika Prabowo Subianto akan maju menjadi calon Presiden pada Pilpres 2019 mendatang. Menurutnya, keputusan itu sudah bulat dan tidak bisa di ganggu gugat lagi.

“Nggak. Firmly, kita akan dorong sebagai capres sesuai aspirasi struktur dari bawah. Pokoknya kita bulat mendorong Pak Prabowo maju capres juga untuk kepentingan rakyat. Hal ini sudah tidak bisa di tawar lagi,” ujar Sufmi Dasco Ahmad.

Pernyataan tersebut sekaligus mematahkan wacana terkait menduetkan Joko Widodo dan Prabowo di Pilpres 2019. Isu duet Jokowi-Prabowo ini, sebenarnya berhembus sejak akhir tahun lalu.

Kabarnya, Jokowi dan Prabowo menjalin komunikasi membahas Pilpres 2019 dan kemungkinan maju bersama sejak akhir tahun lalu. Namun wacana itu dikabarkan kandas karena partai-partai pendukung tak setuju.

Sekedar informasi, hingga saat ini masih ada lima parpol yang belum secara resmi menyatakan dukungan di Pilpres 2019. Selain Gerindra, masih ada PAN, PKS, PKB, dan Partai Demokrat.

Add a Comment