Jokowi Lantik Irjen Heru Winarko Sebagai Kepala BNN Menggantikan Komjen Budi Waseso

Primaberita.com – Irjen Heru Winarko resmi menjabat sebagai Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) menggantikan posisi Komjen Budi Waseso (Buwas) setelah dilantik langsung oleh Presiden Joko Widodo pada Kamis (1/3/2018) pukul 09.00 WIB.

Pelantikan itu sendiri di laksanakan di di Istana Negara dan di hadiri oleh sejumlah menteri Kabinet Kerja Jokowi dan pejabat negara di antaranya Ketua KPK Agus Rahardjo, Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto.

Ada juga Kepala BIN Jenderal (Purn) Budi Gunawan, Ketua DPR Bambang Soesatyo, Wakil Ketua DPR Fadli Zon, Ketua MPR Zulkifli Hasan, Ketua DPD Oesman Sapta Odang, dan mantan Kepala BNN Komjen Budi Waseso.

Dalam sumpah jabatan nya, Irjen Heru Winarko bersumpah kepada Allah SWT akan setia dan taat kepada UUD RI 1945 serta akan menjalankan peraturan perundang-undangan dengan sebaik-baiknya.

“Demi Allah saya bersumpah akan setia dan taat kepada UUD RI 1945 serta akan menjalankan peraturan perundang-undangan dengan sebaik-baiknya serta akan menjalan peraturan perundang-undangan dengan selurus-lurusnya demi darma bakti saya kepada bangsa dan negara,” ucap sumpah Irjen Heru Winarko.

Add a Comment